PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

TIK Dalam Mendukung Pengembangan Inovasi Pertanian




Depok,17/03/2021- Sebagai upaya peningkatan layanan komunikasi data dan informasi di Badan Penelitian Pengembangan Pertanian serta mewujudkan pelayanan informasi inovasi teknologi pertanian yang cepat,tepat dan akurat kepada pengguna, Balitbangtan menyelenggarakan kegiatan Koordinasi Pengelolaan Teknologi Informasi (TIK) lingkup Balitbangtan yang berlokasi di Savero Hotel Depok. Kegiatan yang berlagsung selama tiga hari ini yakni tanggal 17 s/d 19 Maret 2021  diikuti oleh 30 Peserta offline dan 60 peserta online yang merupakan pengelola TIK UK/UP lingkup Balitbangtan.
 
Kegiatan TIK dibuka secara resmi oleh Sekretaris Balitbangtan Dr.Haris Syahbuddin, DEA. Beliau menyatakan bahwa Digitalisasi
sangat penting untuk pembangunan pertanian yang  lebih maju. Oleh karena itu perlunya peningkatan infrastruktur dan SDM TIK untuk meningkatkan layanan yang cepat. Tujuan dari pertemuan TIK diantaranya untuk mengakselerasi kinerja Balitbangtan dan Dr. Haris berharap kepada petugas pengelolaa TIK di UK/UPT lingkup Balitbangtan untuk terus menderaskan informasi yang satu arah dan terus menyeleraskan teknologi informasi sesuai tuntutan kinerja saat ini.

Kegiatan berlangsung sangat menarik dari topik-topik yang disajikan sehingga pengelola TIK UK/UPT lingkup Balitbangtan lebih antusias untuk wujudkan kemajuan TIK sebagai sarana Pendukung Pengembangan Inovasi dalam mendukung program kerja pemerintah.(yen)

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset