PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Peringatan HUT KORPRI KE 51 TAHUN




Mamuju, 29 November 2022
 
Pegawai BPTP Sulawesi Barat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-51 yang bertempat di halaman Lab. Pasca Panen BPTP Sulawesi Barat. Peringatan HUT ke 51 KORPRI Tahun 2022 mengusung tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.
 
Dalam upacara tersebut, ada pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang diikuti oleh semua peserta. Adapun kelima butir janji Korps Pegawai Republik Indonesia yaitu 1) Setia dan taat kepada Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, 2). Menjunjung tinggi kehormatan Bangsa dan Negara, serta memegang teguh rahasia jabatan dan rahasia negara 3). Mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan; 4). Memelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta kesetiakawanan Korps Pegawai Republik Indonesia; 5). Menegakkan kejujuran, keadilan, dan disiplin serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme.
 
Harapannya dalam ulang tahun KORPRI yang ke-51, seluruh ASN tetap menjadi abdi negara yang tangguh, professional, dan inovatif untuk Indonesia.
 
Selamat Hari KORPRI 2022