PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Monev Akhir Kegiatan Kontingensi TA. 2022




Dalam rangka monitoring dan evaluasi akhir kegiatan program akselerasi kontingensi sistem pertanian lingkup Badan Litbang Pertanian TA.2022, Balitbangtan melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi tengah tahun kegiatan kontingensi yang dilaksanakan selama 3 hari (8-10 Desember 2022) secara daring melalui Virtual Zoom dan tim BPTP Sulawesi Barat menjadi salah satu peserta pada kegiatan tersebut.

 
Acara Evaluasi Akhir TA. 2022 merupakan kegiatan kontingensi terbesar sekitar 94 Judul dari BPTP, Balit/Lolit , BBPP Batangkaluku, Polbangtan Gowa dan Universitas Hasanudin.
 
Kegiatan Monev Akhir Tahun dibuka langsung oleh Sekretaris Badan Litbang Dr. Ir. Haris Syahbuddin, DEA dalam sambutannya beliau mengharapkan kegiatan kotingensi tahun ini proses diseminasi yang dilaksanakan telah selesai dilakukan, Selanjutanya kedepan kita melakukan pemantuan terhadap pelaksanaan diseminasi yang dilaksanakan dilapangan. Dengan perencanaan dan pelaksanaan yang baik, diyakinkan mampu meraih tujuan sesuai dengan yang diajukan diproposal. 
 
Pada kesempatan Monev Akhir Tahun Kegiatan Kontingensi TA. 2022, BPTP Sulawesi Barat mempresentasikan hasil kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan Kapasitas petani dan penyuluh di Sulawesi Barat dan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Perbenihan padi Tahan Tunggro di Sulawesi Barat.