PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Penyerahan Penghargaan PPSM dan Sertifikat Uji Kompetensi Pengelolah Keuangan BSIP Sulbar




Mamuju 09/02/2023. Hari ini  BSIP Sulawesi  Barat menggelar Apel Pagi. Apel kali ini menjadi istimewa dikarenakan satu lagi pencapaian prestasi  berhasil didapatkan oleh badan standardisasi instrumen pertanian (BSIP) Sulawesi Barat.

 Kepala BSIP Sulawesi Barat, Dr. Ir. Nurdiah Husnah,M.Si menyerahkan Penghargaan PPSPM dari KPPN  kepada Kasubbag Tata Usaha selaku PPSPM BSIP Sulawesi Barat. Penghargaan ini merupakan PPSPM terbaik kedua kategori jumlah SPM 150 s.d 250 dengan nilai 94.58 adapun indikator penilaian adalah Akurasi ketepatan SPM, Pengelolaan UP dan TUP, Retur SP2D, Deviasi Hal III DIPA. Penghargaan ini  sebelumnya telah diterima secara langsung oleh kepala  BSIP Sulawasi Barat pada Selasa 7 februari 2023 di hotel Maleo. Selain pengumuman penghargaan PPSPM, Ibu Kepala Balai juga menyerahkan sertifikat hasil uji kompetensi  kepada bendahara penerimaan dan bendahara pengeluaran, dengan adanya sertifikat tersebut bendahara BSIP sulawesi barat telah menjadi  bendahara negara tersertifikasi.

 

Penghargaan ini tentunya merupakan hasil kerja keras dari pegawai BSIP Sulawesi Barat khususnya pengelola keuangan sehingga dapat mendapatkan nilai terbaik dari setiap indikator penilaian dan tentu saja arahan ibu kepala BSIP sulawesi barat yang menjadi motivasi dan dukungan hingga pegawai BSIP  mampu memberikan kinerja terbaik

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset