PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Mewujudkan Kewirausahaan Pertanian Inovatif melalui Digitalisasi




Polman, 25/02/2023 - Universitas Al-Asyariah Mandar melaksanakan kuliah umum dan pelantikan pengurus HMJ HIMAGROTEK, HIMAGRIS, HIMAPROTEK Fakultas Ilmu Pertanian yangdihadiri Rektor Unasman diwakili Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Adapula Dekan Fakultas Pertanian, Kepala Prodi Agroteknologi, Kepala Prodi Agrobisnis, Kepala Prodi Peternakan, Dosen-Dosen Fakultas pertanian serta Mahasiswa Fakultas Pertanian.

 
Pada kegiatan ini juga, Kepala BSIP Sulawesi Barat Dr. Ir. Nurdiah Husnah, M.Si hadir membawakan materi dengan Tema Mewujudkan Kewirausahaan Pertanian Inovasi melalui Digitalisasi Pertanian,Nurdiah berharap, mahasiswa Fakultas Pertanian UNASMAN secara nyata dapat memanfaatkan potensi-potensi pertanian yang ada di wilayah Sulawesi Barat untuk dikelola secara profesional dengan memanfaatkan era digitalisasi melalui semangat berwirausaha yang tinggi,selain itu beliau memberikan motivasi kepada para Mahasiswa untuk terus maju meningkatkan pertanian melalui digitalisasi. 
 
Adapun pelantikan pengurus HMJ HIMAGROTEK, HIMAGRIS, HIMAPROTEK dikukuhkan oleh Dekan Fakultas Ilmu Pertanian Dr. Harli A. Karim, SP, MP, dengan harapan seluruh mahasiswa yang dilantik hari ini semoga dapat memberikan kemajuan untuk Fakultas Pertanian, tidak lupa beliau ucapkan terimakasih atas kesempatan Kepala BSIP Sulbar dapat hadir berbagi ilmu dengan Mahasiswa Fakultas Pertanian.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset