PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

BSIP Sulbar Melepas Mahasiswa Magang UNIMAJU




Mamuju, 2/03/2023 - BSIP Sulbar melepas Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mamuju (UNIMAJU) yang telah menyelesaikan Magang guna meningkatkan kesiapan menghadapi dunia kerja. Mahasiswi tersebut adalah Chicilia Iriani Rayo, salah satu mahasiswa jurusan Ekonomi Pembangunan yang telah melaksanakan magang sejak tanggal 23 Januari s.d. 23 Februari 2023 di lepas secara langsung oleh Sub. Koord. KSPP Religius Heryanto.

 
Dosen Pendamping Magang, Muhtar Mudo, S.Pd.,M.Pd., M.A.P menyampaikan ucapan terimakasih karena telah dibimbing mahasiswa magang selama satu bulan, dan meminta maaf apabila selama proses magang mahasiswa ada kesalahan ataupun bertingkah laku kurang berkenan, dan berharap bisa diterima lagi jika ada mahasiswa yang akan magang di BSIP Sulbar
 
Sub. Koord. KSPP menyambut dengan ucapan terima kasih pada UNIMAJU yang telah memberikan kepercayaan pada BSIP Sulbar dalam proses magang , dan memohon maaf pada UNIMAJU apabila selama proses pelayanan Magang banyak kekurangan, serta menyampaikan ucapan doa kepada mahasiswa magang agar segera menyelesaikan studinya dan ilmu yang diserap selama proses magang bisa diaplikasikan oleh mahasiswa dalam dunia kerja nantinya. Kegiatan penarikan peserta magang diakhiri dengan penyerahan Cenderamata dari Universitas Muhammadiyah Mamuju kepada BSIP Sulawesi Barat.