PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Rapim B Lingkup BSIP Kementan RI




Mamuju,14/03/2023 - Dalam rangka koordinasi dan pelaksanaan kegiatan TA. 2023, Badan Standardisasi Instrumen Pertanian melaksanakan Rapim B melalui virtual zoom maupun offline yang dihadiri Kepala BSIP Kementan RI, Sekretaris BSIP, Kepala Pusat, Kepala Balai Besar, serta Kepala UPT lingkup BSIP Kementan RI.

 
Adapun arahan Kepala BSIP Kementan RI Prof. Dr. Ir. Fadjry Djufry, M.Si menyampaikan hampir 3 mi mendampingi Pak Mentan di 17 Provinsi dalam rangka meyakinkan presiden bahwa negeri kita tidak kekurangan beras,beliau menambahkan bahwa Bapak Presiden menyempatkan hadir saat panen bersama di 2 provinsi,pertama di Kebumen Jawa Tengah pada tgl 9 Maret 2023 dan di Ngawi Jawa Timur pada 11 Maret 2023 yang sebelumnya pak mentan juga telah berkunjung diberbagai tempat melakukan panen
 
"Dari berbagai aktivitas panen yg dilakukan oleh Mentan di 17 Provinsi sebagai laporan ke Presiden terkait kondisi kecukupan beras untuk kebutuhan 273 juta jiwa dan alhamdulillah di 2 panen yang terpisah itu,Bapak Presiden cukup puas dengan apa yang ada dilapangan" ungkap Djufry.
 
Terima kasih banyak kepada Sesba dan para Kapus/Ka.BB serta seluruh Ka.UPT Selindo atas dukungan terlaksananya panen padi Nusantara 1 juta ha yang sampai sekarang masih berlangsung, tutupnya.