PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Rapat Umum: Penyampaian Rencana Kegiatan 2023




BSIP Sulawesi Barat melaksanakan Rapat Umum di Aula yang dihadiri Kepala BSIP Sulawesi Barat, Kasubbag Tata Usaha, Koord. KSPP, Koord. Program, Koord. Kepegawaian, Koord. Keuangan, Fungsional serta Staf BSIP Sulawesi Barat.

 
Dr.Ir.Nurdiah Husnah, M.Si selaku Kepala Balai menyampaikan apresiasi terhadap kedisiplinan para pegawai lingkup BSIP Sulawesi Barat karena datang ke kantor tepat waktu, hadir 5 menit sebelum rapat dimulai, disiplin itu harus dibangun dari diri kita, untuk sendiri melalui tindakan nyata.
 
Pada rapat rutin tersebut ditayangkan hasil rapim B bersama Bapak Ka. BSIP Kementan RI antara lain bagaimana mencari peluang kerjasama dengan pihak eksternal dalam pengembangan institusi BSIP, kerjasama yang digagas antara lain dengan pemerintah Provinsi dalam pemanfataan aset lahan KP Luyo untuk penanaman beberapa komodtas potensial, selai itu juga dibahas terkait rencana kerjasama dengan pemerintah wilayah kecamatan Pana’ Kab.Mamasa dalam kegiatan pendampingan dan pelatihan bagi petani dan penyuluh, kegiatan kerjasama juga salah satu dilakukan dengan Dinas Pertanian Polman dalam kegiatan pelatihan tematik.
 
Transformasi Lembaga ke Badan Standardisasi sehingga mulai dari Sub.Bagian Tata Usaha, KSPP, Program dan Evaluasi, Kepegawaian, Keuangan dan Rumah Tangga semua sudah harus memiliki dokumen standar operasional, pelayan yang akan menjadi acuan dalam melakukan pelayanan
 
Ka.Balai juga mengajak semua jajaran BSIP Sulbar menjaga loyalitas tanpa batas dan tetap menganut kepatutan dan kepantasan. Selanjutnya beliau memohon maaf lahir bathin kepada semua staf atas segala salah & Khilaf dari sikap, perkataan ataupun tindakan kurang berkenan.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset