PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Pimpin Apel Pagi, Kepala BPSIP Sulawesi Barat Tegaskan Kedisiplinan Pegawai




Mamuju, Rutinitas Apel pagi kembali dilaksanakan pada hari senin 22 mei 2023 di Kantor Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BPSIP) Sulawesi Barat dan dipimpin langsung oleh Repelita Kallo, S.TP., M.Si (ka. BPSIP Sul-Bar). 

 
Apel pagi yang dilaksanakan secara rutin ini diharapkan berdampak pada kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan. 
 
Dalam Amanahnya Ka. BPSIP Sul-Bar selaku pemimpin Apel menyampaikan beberapa hal diantaranya; Dukungan BPSIP Sul-Bar terhadap program program peremajaan Sawit Rakyat, dengan menghadiri kegiatan launching pelepasan Tim Gugus Tugas peremajaan kelapa sawit perkebunan di Auditorium Gedung F Kementerian pertanian pada hari selasa 16 Mei 2023 lalu. 
 
Selain itu ka.Balai juga menghimbau kepada jajaran dan pegawai BPSIP Sul-Bar untuk meningkatkan realisasi anggaran agar mencapai targetyang telah ditentukan. Pesan yang tidak kalah penting disampaikan oleh pembina Apel adalah tentang kedisiplinan. Beliau menegaskan bahwa kedisiplinan tidak hanya berkaitan dengan Absensi Pegawai tapi juga pelaksanaan dari tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing.