PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

BSIP Sulbar Ikuti Rapat Pekan Nasional Petani Nelayan XVI




Mamuju, 23 Mei 2023, berlangsung kegiatan Rapat Pemantapan Pekan  Nasional Petani Nelayan XVI yg bertempat di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Sulawesi Barat, yang dihadiri beberapa perwakilan antara lain, BPSIP Sulawesi Barat oleh Ibu Marwayanti Nas LO Kabupaten Mamuju, Dinas Perkebunan, Ketua Ibu Nuzuliah Anwar, Ketua KTN Bapak Nawawih Mu'min, , Bapak Alias ST Sekretarsi Panitia PENAS kontingen Sulawesi Barat, Ibu Hj. Ir. Asiarni Sahar Penyuluh Pertanian Madya/ Koordinator Penyuluh Provinsi Sulbar dan Tim Penyuluh Provinsi. Rapat dipimpin langsung oleh Bapak Ir. Busman Kepala Bidang Penyuluhan dan PSP Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan. 

Tujuan dari kegiatan ini untuk memantapkan pelaksanan PENAS Petani Nelayan XIV 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juni s/d 15 2023 yang bertempat di Padang Provinsi Sulawesi Barat. Adapun yg dibahas dalam rapat kordinasi tersebut yakni Finalisasi Data Peserta PENAS Kontingen Sulawesi Barat, Penentuan/klasifikasi kontingen sebagai peserta utama, peserta pendamping dan peserta peninjau, Total jumlah peserta sebanyak 316 orang.

Adapun Pembagian Tugas masing-masing Perwakilan diantaranya persiapan bahan pameran yang sudah harus dipersiapkan, Pembagian tugas masing-masing tim pendamping disetiap kegiatan yang diikuti oleh peserta utama, Pembagian Pemondokan serta hal-hal yang perlu di komunikasikan terkait sarana dan prasarana selama pelaksanan. PENAS XVI Tahun 2023 akan dibahas pada Rapat Koordinasi yang akan dilaksanakan Minggu depan yang Insya Allah akan dihadiri oleh seluruh OPD terkait. BPSIP Sulawesi Barat siap mendukung kegiatan PENAS  XVI  Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan di Padang di Sumatra Barat.

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset