PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

BSIP Sulawesi Barat Ikuti Rapat Tindak Lanjut Penyusunan SPP Lingkup BPSIP




Mamuju, 24/ 05/ 2023 – Menindaklanjuti rapat penyusunan Standar Pelayanan Publik (SPP) lingkup Balai Besar Penerapan pada tanggal 19 – 20 Mei 2023 bersama perwakilan BSIP lingkup Jabodetabek, yang telah menghasilkan draft SPP Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian, dilaksanakan rapat finalisasi SPP secara virtual melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh BPSIP Selindo.

Rapat dibuka oleh Kepala Balai Besar Penerapan Dr.Ir. Syamsuddin, M.sc, yang dilanjutkan oleh arahan dari Sekretaris BSIP Dr. Ir. Haris Syahbbudin, DEA. Dalam arahannya Pak Sesba menyampaikan bahwa “pelayanan yang dilakukan oleh BPSIP harus terstandar karena kita sudah menjadi badan standar, selain itu dengan pelayanan yang terstandar dapat meningkatkan daya saing dan kerjasama”.

Selanjutnya ada penyampaian materi dari Koordinator KSPHP Balai Besar Penerapan tentang Rancangan Standar Pelayanan Publik Lingkup Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian. Dijelaskan secara garis besar pelayanan yang akan diterapkan di lingkup BPSIP. Sesi terakhir dilakukan diskusi untuk menampung berbagai saran dan masukan dari seluruh BPSIP selindo guna menyempurnakan rancangan SPP yang sudah dibuat.

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset