PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Mahasiswa UNIKA Siap Melaksanakan PKL di BSIP Sulawesi Barat




Mamuju, 29 Mei 2023 - BSIP Sulawesi Barat menerima Peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Fakultas Pertanian Universitas Tomakaka Mamuju (UNIKA) dan diterima secara langsung oleh Raden Dwi Teguh Wijanarko (Ka. Subbag TU BSIP SulBar).  

 

 
Kegiatan ini berlangsung selama 1 Bulan, terhitung hari ini tanggal 29 Mei 2023, dan diikuti oleh 7 peserta yang merupakan Jurusan Agribisnis. Program PKL memberikan kesempatan mendapatkan pengalaman praktis dalam dunia kerja dan memperluas pengetahuan, serta mengembangkan ketrampilan mereka di bidang pertanian. Dalam arahannya Ka. Sub Bag TU menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta PKL, dan berpesan untuk adik-adik tidak segan untuk bertanya dan belajar kepada pegawai yang memiliki beragam keilmuan.
 
Ucapan terimakasih disampaikan oleh Dosen Pembimbing PKL, karena telah bersedia dan bembimbing Mahasiswanya. Diharapkan Program PKL ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mengembangkan potensi mahasiswa dan mempersiapkan mereka untuk dunia kerja yang kompetitif.