PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Pelantikan Pejabat Fungsional Lingkup Kementan RI




Mamuju, 6/6/2023 – Pelantikan Pejabat Fungsional dan Pengambilan Sumpah PNS lingkup Kementerian Pertanian RI dilaksanakan pukul 13.00 WIB di Auditorium Gedung F Kementan dan secara daring melalui Zoom Meeting. Pegawai BSIP Sulbar yang turut dilantik pada acara Pelantikan Pejabat Fungsional oleh Sekjen Kementan yaitu Ir. Marthen P. Sirappa M.Si (Penyuluh Pertanian Ahli Utama) dan Marwayanti Nas, S.ST (Penyuluh Pertanian Ahli Muda).

 
Dr. Ir. Kasdi Subagyono, M.Sc (Sekjen Kementan RI) memberikan arahan kepada PNS dan Pejabat Fungsional yang dilantik untuk bekerja secara “ Extraordinary” atau bekerja lebih keras lagi untuk menghadapi tantangan yang lebih berat kedepannya. Konflik Rusia-Ukraina merupakan salah satu situasi yang akan berdampak pada ketahanan pangan, sehingga seluruh elemen khususnya Pegawai Kementan RI perlu meningkatkan kinerja untuk mengatasi tantangan tersebut.
 
Harapannya Pejabat Fungsional yang baru dilantik amanah dalam melaksanakan tugas dengan jabatan baru untuk meningkatkan sektor pertanian khususnya Provinsi Sulawesi Barat. 
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset