PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat/ Golongan dan Jabatan Lingkup BSIP Sulawesi Barat




Mamuju, 19 Juni 2023 - Kegiatan rutin Apel Pagi BSIP Sulbar hari ini terasa istimewa dengan diakhiri penyerahan SK kenaikan pangkat/ golongan dan jabatan oleh Kepala BSIP Sulbar sekaligus Pembina Apel kepada beberapa Pegawai BSIP Sulbar.

 

 
Ka. BSIP Sulbar menyerahkan total 9 SK kepada Pegawai BSIP Sulbar. Penyerahan SK kenaikan pangkat/ golongan sebanyak 7 orang yaitu kepada Muhtar, M.Si, Wawan Junaedi, S.E, Nusyamsih Taufik, S.P, Yesika R. Silitonga, S.P, Hanasia, S.P, Chicilia Iriani Rayo, S.P, dan Muhammad Yusuf, A.Md. Selain SK kenaikan pangkat/ golongan, Ka. BSIP Sulbar juga menyerahkan SK Penyuluh Pertanian Ahli Muda kepada Marwayanti Nas, S.ST dan SK Penyuluh Pertanian Ahli Utama kepada Ir. Marthen P. Sirappa, M.Si.
 
Harapannya dengan diserahkannya SK kenaikan pangkat/ golongan dan jabatan oleh Ka. BSIP Sulbar menjadi pelecut semangat bagi Pegawai yang menerima maupun yang menyaksikan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya. Seperti pesan yang disampaikan Ka. BSIP saat Apel “Telah banyak yang sudah dipersembahkan Badan Litbang Pertanian selama ini, namun kita sebagai BSIP harus bisa lebih dari apa yang telah Badan Litbang berikan”.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset