PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

BSIP Sulawesi Barat Berkoordinasi dengan Karantina Mamuju Terkait Kunker Mentan RI




BSIP Sulawesi Barat Berkoordinasi dengan Karantina Mamuju Terkait Kunker Mentan RI

 

 
Mamuju, 22 Juni 2023 Ka. BSIP Sulbar Repelita Kallo, S.TP, M.Si didampingi oleh Marwayanti Nas, S.ST dan Muhajirin A.Md melakukan kunjungan ke Kantor Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Mamuju. Kunjungan Kabalai diterima langsung oleh Kepala Karantina Mamuju drh. Agus Karyono, M.Si dan Kasubbag TU.
 
Tujuan kunjungan Ka. BSIP Sulbar ke Kantor Stasiun Karantina Pertanian Kelas II Mamuju untuk bersilaturrahim sebagai pimpinan baru dan sosialisasi terkait transformasi BPTP menjadi BSIP serta tugas dan fungsi baru BSIP Sulbar yakni melaksanakan pendampingan penerapan standar instrumen pertanian.
 
Selain itu, agenda kunjungan tersebut yakni melakukan koordinasi terkait Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pertanian Republik Indonesia Prof. Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H. Rencana kunjungan mentan RI ke Prov. Sulawesi Barat untuk meninjau pengembangan Kopi Kurrak di Kab. Polewali Mandar dan pelepasan Kambing ke IKN melalui Pelabuhan Palipi di Kab. Majene. Sebelumnya, Mentan RI menyatakan berkomitmen siap membantu dan mendukung Kabupaten majene sebagai Kawasan pengembangan kambing di Sulawesi Barat, bahkan secara Nasional.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset