PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Monev Kegiatan PKL, Dekan Fakultas Pertanian UNIKA Berkunjung ke BSIP Sul-Bar




Monev Kegiatan PKL, Dekan Fakultas Pertanian UNIKA Berkunjung ke BSIP Sul-Bar

 

 
Mamuju, 23 Juni 2023. Minggu Ke-Empat pelaksanaan Kegiatan Praktek Kerja Lapang (PKL) Mahasisiwa Agribisnis Universitas Tomakaka (UNIKA), Kepala BSIP Sul-Bar (Repelita Kallo, STP., M. Si) menerima kunjungan Dekan fakultas Pertanian UNIKA.
 
Diterima secara langsung di ruang kerja Kepala Balai, Haedar Harun, S. Pdi., M.Pd. bersama Dr. Muhammad Azizi, SE,.MM (Wakil Dekan 1) dan Muh. Ariefsan B. S, Pi (Dosen Pendamping PKL) melakukan Monitoring dan Evaluasi mahasiswa yang telah malaksanakan PKL sejak 29 Mei lalu. Kegiatan ini dilakukan sebagai wadah dan fasilitas komunikasi antara pihak kampus dan instansi tujuan PKL untuk mengetahui perkembangan PKL. Selain itu kegiatan monitoring dan evaluasi juga dapat dijadikan sebagai refleksi diri terhadap pelaksanaan diwaktu mendatang agar pelaksanaan PKL yang sudah baik dapat dipertahankan untuk mengurangi kemungkinan kesalahan dari pelaksanaan dimasa yang akan datang.
 
Diharapkan kegiatan PKL ini mampu memberikan pengalaman belajar yang baru bagi adik-adik Mahasiswa, sehingga mampu menciptakan lulusan yang sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset