PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Apel pagi untuk membangun disiplin dan tanggungjawab ASN




 Apel pagi sebagai media membangun disiplin dan tanggungjawab ASN

 
Kota Mamuju, 3 Juli 2023 - Selamat pagi bukan hanya sebuah kata tapi merupakan suatu tindakan dan keyakinan untuk menjalani hari dengan baik demi mewujudkan setiap impian.
 
Apel pagi merupakan salah satu rutinitas yang dilaksanakan oleh BSIP Sulawesi Barat. Selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, juga bermanfaat untuk meningkatkan kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap ASN BSIP Sulawesi Barat.
 
Bertindak sebagai pembina apel, kepala BSIP Sulbar Repelita Kallo S.TP, M.Si dalam arahannya menyampaikan pesan tentang pentingnya kesabaran dan kinerja yang baik dalam mensukseskan program kerja Badan Standardisasi Instrumen Pertanian ke depan, serta sosialisasi yang lebih luas lagi kepada masyarakat dan stake holder terkait tugas pokok dan fungsi BSIP. 
 
Pada kesempatan yang sama, kepala BSIP Sulbar juga mengajak seluruh ASN BSIP Sulbar untuk tetap menjaga silahturahmi dan kekompakan antara sesama ASN maupun ASN dengan atasan serta tetap semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing ASN. Setelah arahan dari Kabalai, dilaksanakan penyerahan SK Fungsional oleh Kabalai kepada Ketut Indrayana, S.TP.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset