PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Evaluasi Kinerja Kegiatan, BSIP SulBar laksanakan Seminar Tengah Tahun




Sebagai upaya peningkatan Kinerja pelaksanaan Kegiatan, BSIP Sulawesi Barat menggelar Evaluasi Tengah Tahun melalui kegiatan seminar yang dilaksanakan di Aula BSIP Sul-Bar. Rapat dipimpin secara langsung Oleh Ka. BSIP SulBar, di dampingi Ka.Subbag Tata Usaha, Koord. Program dan Evaluasi, dan dihadiri pegawai lingkup BSIP SulBar. 

 

 
Evaluasi tengah tahun ini merupakan suatu proses penting yang bertujuan mengetahui progres kegiatan yang telah dilakukan dan menilai kinerja kegiatan dalam setengah tahun terakhir. Selain itu evaluasi ini memberikan kesempatan untuk mengetahui kendala dan mengidentifikasi area yang membutuhkan perbaikan, dan merencanakan tindak lanjut atau langkah-langkah untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
 
Pada kegiatan ini, Penanggung Jawab (PJ) kegiatan diminta untuk memaparkan Realisasi fisik (%), Realisasi keuangan (%), Pelaksanaan Kegiatan, Sasaran diseminasi (jumlah kelompok tani /gapoktan yg terlibat maupun stakholder lainnya, serta permasalahan/kendala dalam pelaksanaan kegiatan.
 
Repelita Kallo, S.TP., M.Si (Ka. BSIP SulBar) mengapresiasi capaian PJ dalam melaksanakan kegiatan baik pada kegiatan Teknis Maupun pada kegiatan Manajemen. Lebih lanjut beliau menghimbau agar para PJ khusnya pada kegiatan teknis perlu mempertimbangkan dan mengantisipasi fenomena el nino dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan yang dapat menghabat pencapaian Output kegiatan.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset