PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Pembina Apel Apresiasi Pelaksanaan Berbagai Kegiatan Balai




Pembina Apel Apresiasi Pelaksanaan Berbagai Kegiatan Balai

 

 
Kota Mamuju- Hidup terus berjalan, sama seperti matahari yang selalu hadir menyinari pagi. Menyiratkan kegembiraan dan harapan baru. 
Apel pagi yang dilakukan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.
 
Disamping itu, juga menjadi wadah untuk menyampaikan apresisasi dan suport staff dilingkupnya agar tetap memiliki semangat kerja, loyalitas, integritas dan produktivitas yang dibutuhkan organisasi/balai untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.
 
BSIP Sulawesi Barat menggelar apel rutin, Senin 31 Juli 2023 di halaman gedung utama. Bertindak sebagai pembina apel, Kepala BSIP Sulawesi Barat Repelita Kallo, S.TP, M.Si mengapresiasi dan berterima kasih atas keterlibatan seluruh staff yang telah bekerja pada berbagai kegiatan balai khususnya pada kegiatan ‘tanam bersama’ jagung komposit yang telah terlaksana pada hari jumat 28 juli 2023. 
 
Kepala BSIP juga menyampaikan dan mengajak seluruh pegawai BSIP Sulawesi Barat baik ASN maupun Non ASN untuk terus meningkatkan kedisipinan, komitmen, semangat dan loyalitas serta tanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Selain itu, beliau menitip pesan untuk selalu mejaga Kesehatan dan harmonisasi diantara pegawai demi terciptanya suasana lingkungan kerja yang kondusif. 
 
Menjelang HUT RI, kepala BSIP Sulawesi barat menyampaikan untuk selalu menata dan membersihkan lingkungan kantor agar tetap asri dilengkapi dengan pemasangan umbul-umbul.