PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Latih Kepemimpinan melalui Lomba Memasukkan Paku dalam Botol




 Latih Kepemimpinan melalui Lomba Memasukkan Paku dalam Botol

 
Permainan memasukkan paku ke dalam botol menjadi salah satu lomba yang dipertandingkan untuk memeriahkan HUT RI ke-78 di BSIP Sulawesi Barat. Perlombaan Paku dalam Botol dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Agustus 2023 di halaman Gedung Laboratorium Pasca Panen BSIP Sulawesi Barat. Peserta yang mengikuti lomba terdiri dari Pegawai BSIP Sulawesi Barat, DWP, Mahasiswa PKL UMI dan UNIKA.
 
Lomba Paku dalam Botol merupakan permainan tim, satu tim terdiri dari 5 orang dengan 1 orang sebagai ketua tim yang bertugas memimpin dan mengarahkan agar paku bisa masuk ke dalam botol. Salah satu manfaat yang dapat diambil dari permainan ini yakni melatih kepemimpinan dan loyalitas anggota tim terhadap arahan yang disampaikan oleh ketua tim. Perlombaan Paku dalam Botol memperebutkan Juara 1, Juara 2, dan Juara 3.
Selamat kepada tim yang keluar sebagai Juara 1 (Muhammad Yusuf, Tamrin, Muhammad Yusriansyah, Gilang, Eni); Juara 2 (Jufri, Muh. Nur, Hesti Rahasia, muhtar, Asril); dan Juara 3 (Khairul Anam, Mukhlis, Nyoman, Thalib, Hasni).