PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

"Jaga Pertanian yang Maju dan Sejahtera" Arahan Ka. BSIP Sulawesi Barat pada Puncak Perayaan HUT RI ke-78




Mamuju, 17 Agustus 2023 – Dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-78, Ka. BSIP Sulawesi Barat (Repelita Kallo, S.TP, M.Si) mengeluarkan pesan semangat dan dorongan kepada seluruh pegawai lingkup BSIP untuk terus membangun dan mengembangkan pertanian yang berkualitas di daerah ini.

 

 
Dalam arahannya pada acara peringatan kemerdekaan yang diadakan di halaman kantor BSIP Sulawesi Barat, Kabalai mengungkapkan betapa pentingnya peran sektor pertanian dalam menjaga ketahanan pangan karena persoalan pangan adalah persoalan paling penting. 
 
Ka. BSIP Sulbar menekankan bahwa semangat perjuangan para pahlawan dan pendiri bangsa harus terus ditanamkan dalam diri kita, khususnya dalam upaya membangun pertanian yang Maju, Mandiri dan Modern. "Dengan mengingat nilai-nilai luhur kemerdekaan, kita diingatkan untuk terus bekerja keras, bercita-cita tinggi, dan berkolaborasi untuk mewujudkan kualitas pertanian tang lebih baik" ungkapnya.
 
 
Kepala Balai juga memberikan apresiasi kepada semua panitia yang telah berkerja mensukseskan kegiatan perayaan HUT 78 RI tahun 2023. Pesan semangat, menjaga kekompakan dan dorongan yang disampaikan oleh Kepala Balai diharapkan dapat memotivasi dan menginspirasi semua pegawai untuk terus bekerja bersama-sama dalam memajukan sektor pertanian Sulawesi Barat. Dengan semangat kemerdekaan yang tetap berkobar, diharapkan pertanian daerah ini akan terus berkembang, memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.
 
Dalam momentum yang penuh makna ini, mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan semangat yang sama dalam membangun pertanian yang tangguh dan berdaya saing.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset