PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Pakaian Adat Nusantara Warnai Peringatan HUT RI ke 78




Pakaian Adat Nusantara Warnai Peringatan HUT RI ke 78

 

 
Kota Mamuju- menyambut puncak perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, BSIP Sulawesi Barat yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Repelita Kallo, S.TP, M.Si bersama dengan para pegawai dan staf mengekspresikan kebahagiaan dan kebhinekaan dalam busana pakaian adat yang berasal dari berbagai macam Suku yang ada di Indonesia.
 
Sebagaimana diketahui bahwa pegawai BSIP Sulawesi Barat bukan hanya dari satu suku tapi dari berbagai suku di Penjuru Nusantara. Perbedaan adalah suatu keberagaman yang perlu kita pelihara dan jadikan bagian dari kehidupan. Perbedaan bukan menjadi sumber konflik melainkan justru menjadi tolak kekuatan untuk membangun pertanian yang lebih baik kedepannya khususnya dilingkup BSIP Sulawesi Barat.  
 
Pada kesempatan ini dilakukan juga pengambilan dokumentasi melalu sesi pemotretan dan pembuatan video dengan tujuan sebagai tanda kebhinekaan yang benar-benar terjalin diantara atasan dan seluruh pegawai BSIP Sulawesi barat. tidak peduli dari mana asalmu, apa dan bagaimana statusmu tetapi jadikanlah perbedaan menjadi keunikan yang memiliki nilai tak terhingga sehingga kedepannya BSIP Sulawesi Barat dapat terus berkembang, terus melaju untuk Indonesia maju. 
 
Selain itu, pengambilan dokumentasi ini juga berfungsi untuk pengembangan konten dan web BSIP Sulawesi Barat agar semakin menarik.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset