PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Dirgahayu RI Ke-78 Tahun: Ajang Silaturahmi Keluarga BSIP Sulawesi Barat bersama Mitra Kerja




Perayaan HUT Republik Indonesia ke-78 diisi oleh berbagai kegiatan yang mengasah kekompakan dan keakraban baik antar sesama pegawai, staff, keluarga, maupun dengan mitra kerja BSIP Sulbar.

 
Dalam pelaksanaannya, seluruh elemen yang disebutkan di atas turut berpartisipasi dan aktif dalam mengisi berbagai kegiatan yang dilaksanakan.
 
Banyak sekali makna yang didapatkan dari perayaan HUT R.I ke-78 ini, beberapa di antaranya yaitu terasahnya kekompakan bagi pegawai dan staff BSIP Sulbar, terjalinnya silaturahmi antar keluarga (Dharma Wanita) dengan mitra kerja (Stasiun Karantina Pertanian Mamuju dan Mahasiswa PKL Universitas Muslim Indonesia Makassar). Keseluruhan hal ini tentunya memberikan vibes positif untuk kita semua dalam menerapkan nilai nilai kemerdekaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari, ujar Nini Kusrini, M.Si selaku ketua panitia perayaan HUT R.I ke- 78 di BSIP Sulbar.
 
Semoga nilai-nilai kebaikan yang telah didapatkan dari perayaan ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan pada tahun-tahun berikutnya.