PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Pra Pelaksanaan FGD Identifikasi Kopi di Kab. Mamasa




Pada kesempatan kali ini, Kepala BPSIP Sulawesi Barat, Repelita Kallo, S.TP., M.Si didampingi PJ kegiatan Identifikasi Kopi Mamasa, Hesti Rahasia, S.Pt., M.Si bersama tim melakukan koordinasi dengan Dinas Pertanian Kab. Mamasa seputar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Identifikasi Kopi Mamasa yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2023 di Desa Banea Kec. Sumarorong (30/08/2023).

 

 
Selain koordinasi seputar kegiatan FGD, melalui kesempatan ini juga Ka. BPSIP Sulawesi Barat juga menyampaikan pokok kinerja balai dalam rangka penerapan standardisasi instrumen pertanian spesifik lokasi yang nantinya diharapkan dapat bersinergi bersama UPTD tingkat Kabupaten dan Provinsi.
 
Ditemui di ruang kerjanya, kepala Dinas Pertanian Kab. Mamasa, Menton, S.P., M.Si menyambut baik kunjungan Ka. BPSIP Sulawesi Barat bersama tim dan berharap semoga sinergitas antara BPSIP Sulawesi Barat dengan Dinas Pertanian Kab. Mamasa dapat meningkatkan edukasi petani dan masyarakat tentang pentingnya penerapan standar instrumen pertanian dalam pengelolaan tanaman yang dibudidayakan sehingga produk yang dihasilkan memiliki mutu yang terstandar dengan nilai ekonomi yang tinggi.