PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Jalin Silaturahmi Bersama ex. Pegawai BPTP Sulawesi Barat




Salah satu kegiatan BSIP Sulawesi Barat yang dilaksanakan pada bulan Agustus yakni Focus Group Discussion (FGD) Identifikasi Standar Instrumen Pertanian Spesifik Lokasi Kopi Mamasa yang berlokasi di Desa Banea, Kec. Sumarorong.

 

 
Dalam pelaksanaan FGD tersebut, hadir salah seorang peserta yang wajah dan perawakannya tidak asing bagi para pegawai ex. BPTP Sulbar (Lembaga yang kini bertransformasi menjadi BSIP Sulbar). Peserta tersebut adalah Pak Sulle Robertus, pegawai BPTP Sulbar yang berkarir di Sulawesi Barat sejak tahun 2008 – 2021.
 
Sejak pensiun dari pekerjaannya sebagai pegawai, pak Sulle memilih kembali ke kampung halamannya untuk berkumpul bersama keluarga dan mengurus lahan pertaniannya di Kec. Sumarorong.
 
Tawa canda serta nostalgia kenangan bersama antara pegawai BSIP Sulbar dengan Pak Sulle mengisi di sela-sela jalannya kegiatan FGD. Setelah kegiatan FGD berakhir, Ka. BSIP Sulbar; Repelita Kallo, S.TP., M.Si didampingi pegawai dan staff memberikan bingkisan kenang-kenangan untuk pak Sulle . Hal ini merupakan simbol bahwa walau raga tak lagi membersamai, tetapi kenangan serta kebersamaan tetap terjaga. 
 
Sehat selalu untuk pak Sulle Robertus dan keluarga, terima kasih atas kontribusinya selama berkarir di BSIP Sulawesi Barat.