PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Mantapkan Persiapan Panitia Ekspose Gelar Rapat Koordinasi




Menjelang pelaksanaan Ekspose Hasil Standardisasi Instrumen Pertanian dalam rangka memperingati HUT BSIP - Kementan yang 1, panitia yang telah dibentuk beberapa hari yang lalu menggelar rapat koordinasi yang dihadiri oleh penasehat dan para Koord. Seksi. Rapat tersebut berlangsung di ruang AOR BSIP Sulawesi Barat, Senin 4 September 2023.

 

 
Adapun tujuan dari rapat tersebut adalah koordinasi terkait tugas panitia, rancangan kegiatan, dan persiapan yang harus segera dilaksanakan. Peran dan tanggung jawab yang jelas dari setiap anggota panitia juga menjadi faktor kunci dalam keberhasilan dari ekspose yang akan dilaksanakan.
 
Religius Heryanto, S.ST selaku ketua panitia yang memimpin jalannya rapat didampingi sekretaris panitia Muhtar, SP, M.Si mengungkapkan serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain: Pameran produk Bina_UMK, Agro Edukasi di taman Agro Standar, Sosialisasi SNI, FGD Standar Instrumen Pertanian, Public Hearing, dan Bimtek Produksi Benih Tanaman Pangan Terstandar di Sul-Bar. 
 
Untuk mensukseskan ivent tersebut diperlukan integritas, kerjasama yang baik dan semangat yang tinggi, agar persiapan dan pelaksanaan bisa berjalan baik dan lancar.
 
Kedepannya, masih ada rapat tahap-tahap selanjutnya yang akan dilaksanakan demi memantapkan Ekspose Hasil Standardisasi Instrumen Pertanian.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset