PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Jajaki Kemitraan Media Tribun Sul-Bar berkunjung ke BSIP




Mamuju, 6 September 2023. Tim Bisnis Tribun Sul-Bar Irmayanti berkunjung ke BSIP Sul-Bar untuk menjajaki kemitraan yang dapat dikerjasamakan khususnya tentang informasi pertanian di Sulawesi Barat baik berupa kegiatan di lapangan, Bimtek/pelatihan maupun kegiatan lainnya. Dalam kunjungannya Irmayanti menyampaikan beberapa program yang nantinya dapat di kolaborasikan dengan BSIP. Beberapa diantaranya yakni berita online, info teknologi, live streaming dan podcast.

 

 
BSIP Sul-Bar yang diwakili Religius Heryanto menyampaikan ketertarikan terhadap program-program yang disampaikan karena sejalan dengan tugas BSIP saat ini yang salah satunya mendiseminasikan hasil standardisasi instrumen pertanian. Diseminasi dapat dilakukan melalui berbagai media seperti media cetak maupun media elektronik, dan tentunya akan berkolaborasi dengan media-media lokal yang ada di Sulawesi Barat.
 
Lanjut disampaikan bahwa selama ini, BSIP Sulawesi Barat sudah bermitra dengan TVRI Sul-Bar, RRI Sul-Bar, Media on line lainnya dan tidak menutup kemungkinan akan bermitra juga dengan Tribun Sul-Bar kedepannya karena memiliki fungsi yang sama yaitu untuk berbagi informasi kepada masyarakat.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset