PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Jelang Gebyar Agro Standar, panitia tancap gas




Pelaksanaan Gebyar Agro Standar yang hanya tinggal menghitung hari, seluruh panitia yang telah terbentuk tancap gas dengan menggelar rapat pemantapan kegiatan Gebyar Agro Standar yang dihadiri Kepala BSIP Sulawesi Barat Repelita Kallo, S.TP, M.Si , Ka Subag TU dan para koordinator seksi beserta anggota di aula utama BSIP Sulawesi Barat, senin 11 september 2023. 

 

 
Sebelum memulai pembahasan terkait agenda rapat pelaksanaan Gebyar Agro Standar, Kepala BSIP Sulawesi Barat Repelita Kallo, S.TP, M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan Gebyar Agro Standar akan dipusatkan di Bogor pada tanggal 21 September 2023 dan dihadiri oleh seluruh UK/UPT lingkup BSIP sehingga peringatan disetiap Provinsi harus menyesuaikan bisa dilaksanakan sebelum atau sesudah perayaan di Bogor. 'Khusus untuk kita di BSIP Sul-Bar sebaiknya dimajukan menjadi tanggal 19 September 2023', ujar kepala BSIP.
 
Kepala BSIP juga menyampaikan kepada seluruh koor.seksi beserta anggotanya agar mengetahui tugas masing-masing. peran dan tanggungjawab yg jelas dari setiap anggota panitia menjadi faktor kunci keberhasilan acara Gebyar Agro Standar.
 
Selaku ketua panitia, Religius Heryanto, S.ST memimpin jalannya rapat rapat didampingi sekertaris panitia Muhtar, SP, M.Si menyampaikan agenda pembahasan rapat kali ini. adapun agenda yang dibahas yakni waktu pelaksanaan, judul, tema, rincian anggaran,sumber dana, randown acara, daftar undangan, tugas masing-masing seksi serta persiapan - persiapan lainnya yang meliputi tugas tambahan, buku agenda, spanduk dan sebagainya.
 
sebelum menutup rapat, kepala BSIP menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan seluruh kegiatan serta menjaga kebersihan dimanapun kita berada.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset