PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Mahasiswa/i UNSULBAR Siap Mengenal Dunia Pertanian




 SULAWESI BARAT - Hari ini, Kepala Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat (BSIP Sulawesi Barat) secara resmi menerima 10 peserta Praktek Kerja Lapang Agribisnis (PKLA) dari Universitas Sulawesi Barat (UNSULBAR). Acara ini berlangsung di Aula Lab Diseminasi dan dihadiri oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Koordinator KSPP, serta Ketua Tim Teknis.

 
Ke-10 peserta PKLA ini berasal dari jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian UNSULBAR. Mereka akan menjalani PKL selama 40 hari di BSIP Sulawesi Barat, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman praktis dan wawasan mendalam mengenai sektor pertanian dan agribisnis di wilayah ini.
 
Dalam sambutannya, Kepala BSIP Sulawesi Barat mengungkapkan harapannya agar PKLA ini akan menjadi pengalaman berharga bagi para peserta dalam mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam bidang pertanian. "Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan UNSULBAR dalam memberikan kesempatan ini kepada mahasiswa-mahasiswa yang berbakat. Semoga PKLA ini akan menjadi langkah awal menuju karir yang sukses di dunia pertanian, dan dapat memebrikan tambahn ilmu yang dapat membantu dalam penyelesaian tugas akhir adek-adek mahasiswa" kata Kepala BSIP.
 
Koordinator KSPP dan Ketua Tim Teknis juga siap memberikan bimbingan dan dukungan kepada para peserta selama pelaksanaan PKLA. Memastikan bahwa peserta PKLA mendapatkan pengalaman yang bermanfaat dan relevan dengan dunia pertanian.
 
Para peserta PKLA dari UNSULBAR tampak antusias menyambut kesempatan ini, dan mereka berkomitmen untuk memberikan yang terbaik selama 40 hari masa PKLA mereka. Selamat berjuang, para peserta PKLA Semoga pengalaman ini membawa manfaat besar bagi perkembangan karir dan pemahaman mereka tentang dunia pertanian dan agribisnis.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset