PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Expo Gebyar Agrostandar




Hallo Sobat BSIP, dalam rangka memperingati HUT Ke-1 BSIP Kementan, BSIP Sulawesi Barat melaksanakan program Expo atau yang lebih dikenal dengan Pameran. Kegiatan ini merupakan salah satu media yang digunakan untuk mendiseminasikan hasil/ produk yang telah di hasilkan. Kegiatan pameran ini dimeriahkan oleh beberapa stand pameran diantaranya BSIP Sulawesi Barat, Karantina Pertanian, SMKN Sulawesi Barat, UMKM Golla Mandar, UMKM Lembang Golla, UMKM Palmania, UMKM Rumah Madu Aisyah, UMKM Aida Cake & Cookies, UMKM Dapoer Ummi N3, CV. Putra Mataram, dan CV. Poki Cahaya Abadi.

Expo atau pameran ini merupakan salah satu rangakaian kegiatan Gebyar Agrostandar dalam memeriahkan HUT ke-1 BSIP. Adanya kegiatan pameran ini diharapkan produk kreatif dan kewirausahaan yang telah berkembang di Sulawesi Barat nantinya dapat diketahui oleh khalayak ramai melalui peserta undangan khususnya yang hadir di acara Gebyar Agrostandar.  Strategi promosi produk secara efektif, salah satunya adalah melalui keikutsertaan dalam kegiatan expose yang dilakukan oleh BSIP Sulawesi Barat.

 

Gebyar Agrostandar dalam rangka HUT Ke-1, BSIP Sulawesi Barat menampilkan berbagai produk hasil pertanian yaitu benih tanaman pangan terstandar, sumber daya genetik yang telah terdaftar, buklet teknologi inovasi pertanian, liptan/ selebaran informasi pertanian, bibit cabai, dan tanaman hortikultura.

Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset