PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

BSIP Sulawesi Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Prov. Sulawesi Barat




 Halo #SobatSIP, BSIP Sulawesi Barat menghadiri kegiatan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 Tahun Sulawesi Barat yang dilaksanakan 22 September 2023. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang dihadiri oleh seluruh elemen lingkup Sulawesi Barat. Marthen P. Sirappa selaku Ketua Tim Teknis dan Marwayanti Nas selaku Korlak Kepegawaian mewakili BSIP Sulawesi Barat pada kegiatan tersebut.

 
Acara dibuka langsung oleh sambutan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Dr. Hj. ST Suraidah Suhardi, S.E, M.Si. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendahulu atas terbentuknya Provinsi Sulawesi Barat. “Para pendahulu tentunya berharap kepada kita, agar daerah ini terus dirawat dan dipelihara sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat” lanjut Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat.
 
Selanjutnya sambutan oleh Pj. Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H, M.H, yang memaparkan capaian kinerja Pemerintah Provinsi pada berbagai sektor yang terus menggeliat setelah mengalami fase sulit yakni pandemik covid-19 dan bencana gempa bumi. “Pada hakikatnya semua yang berada pada pemerintahan saat ini merupakan pelari estafet maraton, yang berlari melanjutkan roda pemerintahan para pendahulu” imbuhnya.
 
Pj. Gubernur Sulawesi Barat di akhir sambutannya berharap seluruh elemen khususnya Pemerintah Daerah satu frekuensi dan memiliki misi yang sama untuk mencapai target dalam mengatasi kemiskinan ekstrem dan stunting di Provinsi Sulawesi Barat. Selamat Hari Jadi Ke-19 Provinsi Sulawesi Barat, Maju Terus.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset