PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Penyematan Pin Agrostandar Sebagai Simbol Kekuatan Baru




Pin Logo Agrostandar kini telah terpasang dengan gagah pada seragam para pejabat lingkup BSIP yang melengkapi keseluruhan atribut yang ada sebelumnya (21/9/2023). 

 

 
Bertempat di audiotorium utama Ir. Sadikin Sumintawikarta, Bogor, Rapat koordinasi Badan Standardisasi Istrumen Pertanian diawali dengan penyematan Pin Agrostandar oleh Plt Ka. BSIP Prof. Dr. Fadjri Djufri kepada Para Pejabat Esselon dua dan tiga disusul penyematan kepada para ka.Subbag Tu dan Sub Koord oleh masing-masing Ka. Pusat dan Ka. Balai Besar.
Penyematan ini bertujuan untuk memberi semangat dan sebagai tanda kesiapan untuk melaksanakan tugas setelah kembali ke UPT masing-masing.
 
Plt Kepala BSIP mengapresiasi kebersamaan dan kerjasama antara seluruh jajaran BSIP dari Sabang sampai Merauke yang telah menunjukkan kebesarannyanya sebagai satu keluarga dalam menyelenggarakan dan mensukseskan Gebyar Agrostandar. Dalam arahannya beliau juga menyampaikan bahwa kedepan BSIP tdk hanya mengerjakan RSNI tapi tugas kita mulai dari hulu sampi hilir karena terkait hilirisasi menjadi bagian kita juga. Banyak harapan dan tugas yang menanti untuk kepentingan petani kedepan.
 
Acara yang tidak kalah menarik adalah pemotongan tumpeng nasi kuning yang merupakan ungkapan syukur rasa terimakasih kepada Tuhan atas pencapaian BSIP selama 1 tahun. Potong tumpeng dilakukan oleh Plt Kepala Badan dan pertama diserahkan ke Sekertaris Badan Dr. Ir. Haris Syahbuddin DEA dan selanjutnya diserahkan kepada para perwakilan dari Sabang sampai Merauke. Selepas memotong tumpeng dilanjutkan dengan sesi foto bersama.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset