PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

BSIP Sulbar Berpartisipasi dalam Donor Darah Peringati Hari Karantina Indonesia




Mamuju, 11 Oktober 2023 - Kepala BSIP Sulawesi Barat, bersama dengan sejumlah pegawai, turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang berlangsung di kantor Karantina Sulawesi Barat. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Karantina Indonesia Sulawesi barat bekerjasama dengan PMI Sulawesi Barat dalam rangka memperingati hari Karantina Indonesia ke 146.

 

 
Di depan pegawai BSIP, Kepala BSIP Sulawesi Barat menyatakan, "Kita harus merasa bangga bisa menyumbangkan darah kita sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat yang membutuhkan". Melalui kegiatan ini, kami ingin mengingatkan kepada semua orang tentang arti besar dari kepedulian terhadap sesama dan bagaimana tindakan sederhana seperti ini dapat membantu menyelamatkan nyawa orang-orang yang membutuhkan.
 
Acara donor darah ini juga dihadiri oleh sejumlah pegawai dari berbagai instansi di Sulawesi Barat yang antusias dalam memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. Kegiatan ini mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian yang tinggi dalam menjalankan tanggung jawab sosial sebagai warga negara Indonesia. Selamat Hari Karantina Indonesia!
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset