PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

Pengukuhan Ketua Kelompok/Ketua Tim Kerja Lingkup Badan Standardisasi Instrumen Pertanian




Awali tahun 2024, Selasa 2 Januari Kepala BSIP Prof. Fadjry Djufry mengukuhkan 23 ketua kelompok substansi dan 174 ketua tim kerja dari satuan kerja lingkup BSIP yang berada diseluruh Indonesia. BSIP Sulawesi Barat mengikuti kegiatan secara online diwakili oleh Koord. Program dan Evaluasi Ketut Indrayana S.TP, Sub.Koord. KSPP Religius Heryanto, S.ST yang didampingi langsung oleh Kepala BSIP Sulawesi Barat Repelita Kallo, S.TP, M.Si dan Kasubbag TU Raden Dwi Teguh Wijanarko, S.P.

 

 
Kepala BSIP berharap ketua kelompok dan ketua tim kerja terus bekerja maksimal guna menjalankan program standardisasi dibidang pertanian. ''kita harus bekerja semaksimal mungkin. masih banyak PR kedepannya mengingat BSIP baru berumur 1 tahun. tetapi dengan keyakinan dan kerja keras kita disetiap bidang, tidak ada yang mustahil. semua dapat kita raih dimasa yang akan datang.'' ungkap Fadjry. 
 
Kepala BSIP juga mengapresiasi kontribusi setiap pihak atas pencapaian ditahun 2023. Ia juga berpesan agar mempertahankan serta dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima dan berkualitas ditahun tahun yang akan datang.