PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

BSIP Sulawesi Barat ikuti MUSRENBANGTANNAS Tahun 2024




JAKSEL- Bertempat di Gedung F Kementerian Pertanian Kepala BSIP Sulawesi Barat mengikuti pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pertanian Nasional (Musrenbangtannas) 2024. Acara dibuka oleh Menteri Pertanian Dr.Ir.Andi Amran Sulaiman, MP., yang diikuti oleh 1500 insan pertanian secara hybrid.

Musrenbangtannas dilaksanakan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2025 bertema "Akselerasi Pembangunan Pertanian menghadapi Perubahan Iklim dan Krisis Pangan Global" dilaksanakan dengan tujuan : (1) Menetapkan hasil kesepakatan antara Kementerian dalam Negeri dan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) yang akan ditetapkan dalam Renja Kementerian Pertanian Tahun 2025; (2) Menyusun dan menyepakati target produksi dan kegiatan perioritas eselon I lingkup kementerian pertanian yang akan dilaksanakan di masing2 propinsi; (3) Menetapkan kesepakatan dan komitmen pemerintah daerah untuk melaksanakan kegiatan dalam menghadapi perubahan iklim dan krisis pangan global.
 
Penguatan kelembagaan pertanian sangat dibutuhkan dalam menghadapi tantangan perubahan iklim dan dan krisis pangan global untuk mencapai Visi indonesia. emas tahun 2025
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset