PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Evaluasi Kegiatan Teknis, BSIP Sulbar Gelar Seminar Tengah Tahun TA 2024




Mamuju-BSIP Sulawesi Barat gelar seminar tengah tahun untuk mengevaluasi kegiatan yang sedang berjalan. Acara yang dilaksanakan di Aula BSIP Sulbar dihadiri oleh seluruh pegawai BSIP Sulbar. Seminar dibuka oleh Kepala BSIP Sulbar (Repelita Kallo) yang dalam sambutannya menekankan pentingnya kegiatan ini dalam mengawal kegiatan sesuai dengan target yang telah direncanakan.
 
"Seminar ini bukan hanya menjadi ajang evaluasi, tetapi juga tempat untuk belajar dan menemukan strategi-strategi baru dalam menghadapi tantangan di lapangan. Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk memastikan seluruh kegiatan terlaksana dengan optimal" ujar Kepala BSIP Sulbar dalam sambutannya.
 
Kegiatan seminar dilanjutkan dengan pemaparan capaian kegiatan serta pembahasan rencana tindak lanjut dari para PJ Kegiatan. Peserta juga terlibat aktif dalam memberikan pertanyaan maupun saran pada saat sesi diskusi. Beberapa kegiatan yang diseminarkan yakni pendampingan penerapan standar instrumen pertanian, identifikasi standar instrumen pertanian spesifik lokasi tanaman pangan, produksi benih padi dan jagung. Ka. BSIP Sulbar dan Marthen P. Sirappa selaku tim evaluator memberikan banyak masukan dan saran untuk ditindaklanjuti oleh PJ Kegiatan.
 
Pada kesempatan yang sama, turut dilaksanakan rapat bulanan dengan laporan progres kegiatan dan pemaparan oleh Kasubbag TU, Katimker Program dan Evaluasi, Katimker DSIP, Tim ZI, Pengelola Layanan PPID, dan Pengelola Kebun Percobaan. Harapannya, melalui kegiatan seminar dan rapat bulanan seluruh pegawai berkolaborasi dan berkontribusi untuk memberikan saran serta masukan dalam mencapai target kinerja BSIP Sulbar.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset