PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

Lepas Mahasiwa/i Praktek Kerja Terpadu UNSULBAR Kembali Ke Kampus




Mamuju-BSIP Sulawesi Barat melaksanakan pelepasan Peserta Praktek Kerja Terpadu (PAKET) Mahasiswa Agroekoteknologi UNSULBAR yang PAKETnya dilaksanakan selama 40 hari kerja. Praktek Kerja Terpadu merupakan salah satu kegiatan mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman kerja, tujuan dari kegiatan PAKET Untuk memperkenalkan Mahasiswa pada lingkungan kerja, Menumbuhkan & meningkatkan sikap profesional yang diperlukan mahasiswa untuk, melatih dan mengimplementasikan teori yang telah dipelajari di Universitas untuk diterapkan pada dunia kerja.  

Kegiatan Pelepasan peserta PAKET Agroekoteknologi UNSULBAR dipimpin langsung Kepala BSIP Sulawesi Barat yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha Raden Dwi Teguh Wijanarko, didampingi Ketua Tim Diseminasi Marwayanti Nas, Muhtar Koordinator UPBS, dan Muhammad Syaifullah Hiola selaku Koordinator Pendamping PAKET BSIP SulBar. Kegiatan ini juga turut dihadiri Dosen Pembimbing (Ikhsan Arham) Universitas Sulawesi Barat secara hybrid. Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada BSIP Sulawesi Barat yang telah mengawal dan membimbing Mahasiswa UNSULBAR dengan sangat baik sampai akhir pelaksanaan PAKET dan semoga apa yang telah didapat pada kegiatan PAKET mampu diimplementasikan pada dunia kerja yang semakin kompetitif, ujar Dosen pembimbing.
 
Terima kasih kepada peserta PAKET sangat membatu dalam pelaksanan kegiatan Teknis maupun Administrasi yang selama ini dilaksanakan di BSIP Sulawesi Barar, berharap hubungan peserta PAKET dengan instansi BSIP tidak berakhir sampai di sini saja, namun beliau mengharapkan peserta PAKET setelah lulus dari perguruan tinggi memiliki peluang untuk bisa bergabung menjadi bagian dari instansi BSIP.” Ujar Raden Dwi Teguh Wijanarko. Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan sertifikat tanda penyelesaian kegiatan PAKET dan ditutup dengan penyampaian pesan dan kesan peserta PAKET.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset