PORTAL PPID

Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Sulawesi Barat

PPID Utama

BSIP Sulawesi Barat Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Prov. Sulawesi Barat ke-20*




Sulawesi Barat-Kepala BSIP Sulawesi Barat Repelita Kallo didampingi Kasubbag Tata Usaha Raden Dwi Teguh Wijanarko menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Puncak HUT ke 20 Provinsi Sulawesi Barat. Kegiatan berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Barat dengan mengusung tema “Sulawesi Barat Malaqbi Maju Dan Berkelanjutan Dalam Ekosistem Ekonomi Hijau Dan Biru Yang Inklusif”.
 
Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Sulbar, St. Suraidah Suhardi, bersama PJ Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin, serta Wakil Ketua DPRD Sulbar, Usman Suhuriah, Abdul Halim dan Abdul Rahim.
 
Turut hadir Forkopimda Sulbar, Bupati se-Sulawesi Barat, Tokoh pejuang pembentukan Provinsi Sulbar, tokoh agama, tokoh politik, tokoh masyarakat serta unsur lainnya termasuk Instansi vertikal.
 
Dalam sambutannya, St. Suraidah Suhardi, mengajak seluruh yang hadir pada rapat paripurna mengenang dan mendoakan para pendahulu yang telah memperjuangkan terbentuknya Provinsi Sulawesi Barat.
 
Terbentuknya Sulawesi Barat memiliki sejarah panjang,  puncaknya ditandai dengan pengesahan Rancangan Undang-Undang melalui Rapat Paripurna DPR RI tanggal 22 September 2004 dan resmi sebagai provinsi ke 33 di Indonesia dengan ditetapkannya Undang-Undang Nomor 26 tahun 2004.
Logo

PPID

Kementerian Pertanian
Republik Indonesia

Alamat:

Sekretariat PPID
Jln.H.Abdul Malik Pattana Endeng-Mamuju Sulawesi Barat

Hubungi:

HP & WA:
Email: [email protected]

Peta Lokasi

Gedung Kementerian Pertanian, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.pertanian.go.id

ppidutama

ppidkementan

ppidkementan

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset